• Face Shield Kacamata ❯ Lindungi diri Anda dan keluarga dengan menggunakan produk face shield kacamata anak dan nagita
  • Herbal Penguat Imun Tubuh ❯ Selalu sediakan ini di rumah agar tak kehabisan. Kini tersedia BP British Propolis Asli yang bisa anda pesan disini
  • Full Support❯ Hubungi team CS atau Admin kami jika ada kendala dan pertanyaan seputar produk dan Jasa
Beranda » Blog » Peringatan Dari WHO Tentang Covid 19 Yang Akan Bersanding Hidup Dengan Kita

Peringatan Dari WHO Tentang Covid 19 Yang Akan Bersanding Hidup Dengan Kita

Diposting pada 28 May 2020 oleh admin / Dilihat: 1.210 kali / Kategori:

 

Informasi yang dilansir dari news.detik.com – WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia mengingatkan bahwa Virus Corona masih akan terus berada di dunia untuk waktu yang lama. Bahkan saat berita ini dilansir bahwa kebanyakan negara saat ini masih berada dalam tahap awal pandemi.

Covid 19 ini bisa jadi akan hidup diantara kita sebelum vaksin ditemukan, seperti terlihat saat berita ini diungkap bahwa beberapa negara baru saja terkena pandemi pada fase pertama.

Demikian seperti dikatakan Bp. Tedros Dirjen wHO di Jenewa, di beberapa daerah seperti Europe pandemi ini terlihat seperti sudah stabil dan ada yang menurun juga.

Meskipun demikian di beberapa wilayah atau negara lain jumlahnya justru meningkat tajam, kemungkinan karena mereka memasuki tahap menuju puncak kasus.

Namun saat ini banyak negara yang melonggarkan ketentuan lockdown karena indikasi adanya penurunan kasus per harinya. Bagaimana dengan Indonesia sendiri? Apakah data kasus harian sudah landai atau turun? Sehingga sudah muncul wawasan new normal?

Hingga saat ini (04/06/20) dilaporkan jumlah kasus posotif covid 19 sudah mencapai 6,29 juta kasus. Cukup banyak ternyata ya, dan kian hari jumlahnya kian bertambah.

 

Lihat Juga : Face Shield Atau Alat Pelindung Wajah Ini BIsa Jadi Yang Kamu Perlukan Saat Beraktifitas Agar Aman Dari Droplet Virus

 

Terjadi saling tuduh antara negara AS yang menuduh bahwa virus ini memang berasal dari negara tirai bambu tersebut. Khususnya dari lab di kota wuhan, yang mana virus tersebut bersumber dari lokasi itu.

Akibatnya, hubungan kedua negara saat ini sedang panas lho. Masing masing saling bertahan dengan argumen dan keyakinan masing masing.

Sedangkan menurut informasi saat ini memang terjadi ketegangan di laut cina selatan antara China dan Amerika yang saling mempertontonkan kekuatan militer masing masing.

Kata Bp. Tedros, bahwa pemberitahuan menganai wabah ini disampaikan pada saat yang tepat, meskipun pihak seperti AS menuduh kalau WHO sangat terlambat memberi peringatan lho.

Namun sebaik mungkin, bagi negara negara yang sudah terkena wabah harus terus berusaha yang terbaik untuk menjalankan protokol kesehatan yang baik untuk mengurangi kasus positif covid 19 ini. Mari sama sama kita berdoa dan mengikuti aturan yang ada agar membantu sesama dalam memerangi virus ini.

Berita ini sudah tayang di new.detik.com dengan judul asli : WHO: Virus Corona Akan Bersama Kita untuk Waktu yang Lama

Tags: , , ,

Bagikan ke

Peringatan Dari WHO Tentang Covid 19 Yang Akan Bersanding Hidup Dengan Kita - Menyediakan Barang Kebutuhan, Jasa, Jual Face Shield dan Produk Anti Corona

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Peringatan Dari WHO Tentang Covid 19 Yang Akan Bersanding Hidup Dengan Kita

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Andrew
● online
Anna
● online
Andrew
● online
Halo, perkenalkan saya Andrew
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja