• Face Shield Kacamata ❯ Lindungi diri Anda dan keluarga dengan menggunakan produk face shield kacamata anak dan nagita
  • Herbal Penguat Imun Tubuh ❯ Selalu sediakan ini di rumah agar tak kehabisan. Kini tersedia BP British Propolis Asli yang bisa anda pesan disini
  • Full Support❯ Hubungi team CS atau Admin kami jika ada kendala dan pertanyaan seputar produk dan Jasa
Beranda » Blog » Kira Kira Sampai Kapan Covid 19 Ini Ada Di Negara Kita

Kira Kira Sampai Kapan Covid 19 Ini Ada Di Negara Kita

Diposting pada 28 May 2020 oleh admin / Dilihat: 1.122 kali / Kategori:

 

Dilansir dari cnbcindonesia.com – Kasus virus corona (COVID-19) di Indonesia masih terlihat fluktuatif sampai dengan hari ini (04/06/20) walau PSBB di beberapa wilayah sudah selesai dan ada juga yang berlanjut.

Bahkan pusat episentrum kasus positif corona yang semula di Jakarta, saat ini bahkan meluas ke beberapa wilayah lain, seperti Surabaya misalnya. Dan juga beberapa daerah lain seperti di Sulawesi dan Makasar.

Indikator penurunan yang bisa dibaca adalah, ketika keadaan sembuh atau pasien sembuh memiliki jumlah yang diatas atau lebih banyak dari pada yang positif per hari.

Saat berita ini ditulis, jumlah pasien covid 19 ada 23.851 orang.

Bp. Achmad Yurianto menyatakan obat untuk covid ini belum ditemukan, demikianpun dengan vaksin masih dalam tahap pengujian.

Diperlukan gaya hidup baru yang harus menyesuaikan dengan akibat yang ditimbulkan covid ini, salah satunya adalah hidup dengan sehat.

Dan saat ini muncul wacana baru di beberapa negara termasuk Indonesia yaitu “new normal”. Apa itu? Silahkan cari di media sosial, sudah banyak yang menjelaskannya.

Gaya hidup new normal itu sendiri akan dimulai dengan adanya banyak rule dari pemerintah. Sedangkan untuk diri sendiri dan keluarga diharapkan bisa melakukan ini :

1. Membiasakan sering mencuci tangan pakai sabun
2. Selalu menggunakan masker jika diluar rumah
3. Jangan mendekat dan membuat kerumunan tentunya
4. Stay at home guys

 

Baca Juga : Peringatan Dari WHO Tentang Covid 19 Yang Akan Bersanding Hidup Dengan Kita

 

Akan tetapi yang terjadi bahkan kebalikannya, seperti diberitakan di TV dan daring saat ini justru terjadi macet di beberapa titik penting. Khususnya terjadi di Jakarta.

Jika ini masih saja terjadi, tentu kasus covid ini masih akan terus bertambah dari hari ke hari. Sehingga bisa dikatakan, semua itu tergantung dari peran kita masing masing untuk selalu mematuhi aturan protap kesehatan.

Harapannya kasus ini bisa segera berakhir, minimal terjadi penurunan yang nyata. Namun jika dilihat sepertinya tidak begitu. Untuk itu sampai kapan covid ini ada di negara kita? Semua tergantung kita semua, bukan terserah saja.

Berita ini sudah tayang di CNBC Indonesia dengan judul asli : Mohon Maaf, Virus Corona akan Terus Hidup di Indonesia

Tags: , , ,

Bagikan ke

Kira Kira Sampai Kapan Covid 19 Ini Ada Di Negara Kita - Menyediakan Barang Kebutuhan, Jasa, Jual Face Shield dan Produk Anti Corona

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Kira Kira Sampai Kapan Covid 19 Ini Ada Di Negara Kita

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Andrew
● online
Anna
● online
Andrew
● online
Halo, perkenalkan saya Andrew
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja