• Face Shield Kacamata ❯ Lindungi diri Anda dan keluarga dengan menggunakan produk face shield kacamata anak dan nagita
  • Herbal Penguat Imun Tubuh ❯ Selalu sediakan ini di rumah agar tak kehabisan. Kini tersedia BP British Propolis Asli yang bisa anda pesan disini
  • Full Support❯ Hubungi team CS atau Admin kami jika ada kendala dan pertanyaan seputar produk dan Jasa
Beranda » Blog » Harapan Dengan Adanya Pengujian Vaksin COVID-19

Harapan Dengan Adanya Pengujian Vaksin COVID-19

Diposting pada 30 May 2020 oleh admin / Dilihat: 1.363 kali / Kategori:

Rencana Uji Vaksin Covid 19

 

Menurut sumber berita dari finance.detik.com, bahwa PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) bakal memulai uji klinik vaksin COVID-19 per Juni 2020 mendatang.

Seperti kita semua tahu, bahwa semua Negara di dunia ini masih berupaya melakukan riset mengenai vaksin ini. Meskipun belum benar benar dinyatakan berhasil, namun hasil yang diperoleh mengalami perkembangan yang baik.

Sebelumnya proses riset ini telah melibatkan subyek penelitian seperti diujicobakan pada primate. Dimana hasilnya sementara vaksin tersebut mampu membuat antibody atau system pertahanan terhadap masuknya virus covid 19 ini.

Dimana langkah selajutnya akan dilakukan riset secara hati hati dan bertahap pada subyek manusia. Kita berharap semoga ada perkembangan yang signifikan dengan pemberian ujicoba pada manusia.

Tidak hanya Kalbe saja yang berupaya, tentu akan bersinergi dengan lembaga lain yang memiliki kompetensi di bidang vaksin ini dalam riset dan pengembangan vaksin ini.

 

BACA JUGA : Daftar Alat Pelindung Corona Sebelum Vaksin Covid 19 Benar Benar Ditemukan

 

BACA JUGA : WHO Bilang Virus Corona Mungkin Akan Lama Bersama Kita

 

Genexine Inc. adalah perusahan obat biologi dari negara Korsel, dimana mereka telah melakukan kerjasama dengan PT. Kalbe Farma yang mana terbentuk menjadi PT. Kalbe Genexine.

Semoga dengan adanya joint perusahaan PT. Kalbe Genexine ini diharapkan segera ditemukan vaksin untuk covid 19, sehingga dengan segera kita bisa beraktifitas secara normal kembali seperti sedia kala.

Berita ini sudah tayang sebelumnya di finance.detik.com dengan judul asli : Indonesia & Korea Bikin Vaksin Corona, Uji Coba Juni

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Harapan Dengan Adanya Pengujian Vaksin COVID-19 - Menyediakan Barang Kebutuhan, Jasa, Jual Face Shield dan Produk Anti Corona

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Harapan Dengan Adanya Pengujian Vaksin COVID-19

Berhasil ditambahkan ke keranjang belanja
Lanjut Belanja
Checkout
Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Andrew
● online
Anna
● online
Andrew
● online
Halo, perkenalkan saya Andrew
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja